Home » , » Meet The New Honda HR-V

Meet The New Honda HR-V

Written By Unknown on Friday, March 27, 2015 | 12:45 AM


Inilah momen yang ditunggu-tunggu oleh PT HPM di awal tahun 2015. "Its reborn!!, The All New Honda HR-V". Dulu di tahun 2000-2003 sempat berseliweran Honda HR-V generasi pertama. Ya, dulu masi CBU dari Jepang sekarang sudah dapat dipesan resmi di dealer Honda.
PT HPM memilih memakai nama Honda HR-V ketimbang Honda Vezel. Nama yang familier (mirip dengan CR-V) nama Honda Vezel tampaknya hanya untuk pasar domestik Jepang saja. Sementara nama HR-V memang dipakai di pasar internasional seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Indonesia tentunya.


Honda HR-V First Generation
Honda HR-V generasi pertama kurang diminati oleh pecinta mobil di Indonesia. Mungkin karena dulu masih CBU jadi sulit untuk memiliki mobil ini kala itu. Disamping itu Honda HR-V generasi pertama ini tampilannya kurang memikat sehingga peminat mobil ini sedikit dan hanya orang tertentu saja.



Berbeda dengan generasi pertama, Honda HR-V terbaru terlihat lebih berbeda dan lebih mewah dari generasi sebelumnya. Lekukan bodinya modern dan sporty. Ia pun kini mengusung teknologi dan fitur yang canggih.

Honda HR-V di salah satu dealer Honda di kota Bengawan


Interior dan fitur terlihat mewah

Well.. inilah gebrakan PT HPM memasukkan lini baru dalam persaingan otomotif di Indonesia. Menurut saya adik dari Honda CR-V ini sangat mewah di kelasnya dari segi eksterior maupun interior so bagi anda masih ragu dengan produk andalan Honda ini mending liat langsung aja di dealer Honda terdekat pasti anda tergiur dengan mobil ini.

0 comments :

Post a Comment