Home » , » New Mazda CX-5

New Mazda CX-5

Written By Anonymous on Wednesday, May 6, 2015 | 11:48 AM


Salah satu jajaran andalan PT Mazda Motor Indonesia (MMI), yaitu New Mazda CX-5 melakukan facelift. Tidak hanya di bagian eksterior, tetapi bagian interior dan fitur terlihat diberikan sentuhan baru. 
Bagian eksterior New Mazda CX-5 terlihat lampu belakang terlihat lebih futuristik, dilengkapi dengan lampu LED. Sedangkan tipe sport, lampu kabut masih menggunakan lampu halogen biasa.
Pada bagian bumper depan New Mazda CX-5 terlihat lebih garang dan sporty. Bagian kaki-kaki pun tak luput terkena penyegaran pada tipe Sport dan Urban, pelek masih pakai 17 inci, sementara tipe Touring dan Grand Touring menggunakan pelek 19 inci.

Penyegaran di bagian pelek dan lampu LED

Untuk lampu depan New Mazda CX-5 juga mengalami perubahan bentuk dan teknologi. Hanya untuk lampu utama tipe Sport masih menggunakan clear lens halogen. Sedangkan tipe lainnya sudah menggunakan LED head lamp dengan auto leveling dan auto on/off. Lampu kuning yang berfungsi sebagai DRL di model sebelumnya, kini berganti dengan bohlam LED. Fog lamp pada New Mazda CX-5 diameternya lebih kecil dari generasi sebelumnya.
Grill pada New Mazda CX-5 mengalami perubahan yang sangat mencolok dari generasi sebelumnya, menggunakan konsep Signature Wing, lebih tegas dan elegan.

Lampu LED dan DRL

Fitur melimpah

Masuk ke bagian interior, New Mazda CX-5 mempunya panel yang luas dan berlapis krom di konsol dan trim pintu. Penambahan tombol untuk penyesuaian kursi penumpang depan dan memory switch pada kursi pengemudi, hanya tersedia untuk tipe Grand Touring. Dilengkapi dengan sistem MZD connect audio sistem, yang menjadi andalan Mazda. Dengan 9 buah speaker Bose tetapi hanya untuk tipe Touring dan Grand Touring. Sedangkan untuk tipe Sport dan Urban hanya memakai 6 buah speaker yang sudah dilengkapi dengan Automatic Level Control (ALC) dilengkapi dengan layar berukuran 7" inci. Untuk mengaktifkannya lewat multi-fuction commander control.

0 comments :

Post a Comment