Home » , » New Alphard Segera Meluncur

New Alphard Segera Meluncur

Written By Unknown on Thursday, March 26, 2015 | 11:50 PM




PT TAM memastikan dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Multi Purpose Vehicel (MPV) Alphard dan Vellfire model terbaru di Indonesia. Bahkan, TAM pun sudah membocorkan New Alphard di akun resmi Instagram Toyota Indonesia.
Alphard terbaru menampilkan grille depan lebih besar yang memiliki ornamen jaring tebal dan terintegrasi dengan grill yang lebih rendah untuk membuat tampilan depan yang mengesankan. Dengan begitu, kesan gagah dan kemewahan pun tergambar pada Alphard terbaru.
Pada model Vellfire terbaru, grille depat terbuat dari bar luas dan berlapis lembaran logam. Tampilan itu menggabungkan dengan lampu depan ganda dan wedge-plow-shaped di bawah bumper untuk memebrikan kesan ketahanan dan kekuatan.

New Alpahard







New Vellfire
Peredam suara dan getaran pada kedua minivan Toyota ini serta bentuk bodi yang aerodinamis mewujudkan berkendara dengan tenang pada semua kecepatan. Hal itu dianggap cocok untuk kendaraan mewah.
Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Intelligent Parking Assist 22 dengan multi-point turn support terbaru. Fitur ini bisa mengontrol kemudi di titik parkir yang sempit dan membutuhkan berbagai manuver gerakan.



Interior New Alphard

Interior New Vellfire

Di Jepang, Alphard dan Vellfire terbaru dibanderol mulai dari 3.197.782 yen sampai 7.036.691 yen atau sekitar Rp 338 juta sampai Rp 744 juta.

0 comments :

Post a Comment