Home » , » Mitsubishi Delica

Mitsubishi Delica

Written By Unknown on Sunday, March 29, 2015 | 6:41 PM


Kabar gembira bagi anda penyuka travelling karena mitsubishi sanggup mengaplikasikan mobil keluarga MPV yang dipadukan dengan ketangguhan mobil SUV sehingga sanggup membawa banyak anggota keluarga atau teman dalam menyusuri jalan yang tidak halus dan menanjak seperti mobil SUV yang sanggup melibas berbagai kontur jalan dengan kenyamanan berkendara layaknya mobil MPV keluarga. Kehadiran Delica ini menunjukkan keseriusan Mitsubishi dalam menggarap passenger car yang menjadi pangsa pasar yang potensial. Untuk menunjang aktivitas outdoor, Delica memiliki ground clearance yang tinggi yaitu 190mm, cukup tinggi untuk sekelas mobil MPV. Akibatnya si Delica ini sanggup melewati segala medan dan jalan berlubang, dari sisi suspensipun menggunakan long stroke suspension sehingga nyaman melintas di jalan tersebut.

Ground clearance tinggi
Interior cukup lega
Siap diajak travelling !

Delica memboyong mesin 4 silinder segaris dengan teknologi MIVEC, DOHC mengusung kapasitas 2000cc. Dilengkapi Auto Stop and Go yang membantu efisiensi penggunaan BBM. Mesin akan mati secara otomatis saat pedal rem diinjak dan mobil berhenti. Kabin menawarkan kenyamanan dan akomodasi seperti mobil MPV. Dengan konfigurasi 7 seater, semua jok bisa diatur dengan fleksibel karena dilengkapi fungsi sliding.

Spacious cabin

Membuka pintu slidingpun tinggal pencet dari remote kunci otomatis akan terbuka. Pengendalian mudah dan lebih mirip SUV sehingga bermanuver tajampun tetap nyaman dikendarai.

0 comments :

Post a Comment