Home » , » Toyota Rush 2015

Toyota Rush 2015

Written By Unknown on Thursday, March 26, 2015 | 11:01 PM




Bagi anda pecinta medium SUV pasti tak asing dengan mobil satu ini, karena mobil ini adalah rajanya medium SUV di Indonesia, "Toyota Rush" ya, memang mobil yang satu ini adalah salah satu mobil yang paling laris dibanding kompetitornya.
Ada kabar baik bagi anda pecinta mobil ini, karena baru di launching bulan ini untuk seri terbarunya. Didalam benak saya, saya pikir ini mobil akan ada perubahan besar-besaran di semua lini, tetapi ternyata hanya penyegaran/facelift semata untuk membendung serangan Honda HR-V yang baru dilaunching bulan kemarin.
Well.. itulah strategi PT TAM untuk mempertahankan tahta dari serangan kompetitornya, mereka optimis dengan New Toyota Rush 2015-nya akan memenuhi target penjualan tahun ini. Seperti dulu awal kemunculan Honda Mobilio yang penjualan tahun kemarin dengan dahsyatnya bisa merangsek ke posisi top 3 small MPV. Dengan pengalaman itulah maka PT TAM melakukan penyegaran pada Toyota Rush ini..



Rush lama dengan Rush 2015

Terlihat perbedaan dari sisi eksteriornya New Rush 2015 terlihat lebih gagah dan sporty dibanding tipe sebelumnya.
Spesifikasi New Rush 2015
  • Tipe Mesin: 1.5L, IL4, 16V, DOHC, VVT-i
  • Isi Silinder: 1.495 cc
  • Sistem Penggerak Roda Belakang
  • Daya Maksimum: 109 / 6,000 (Ps/rpm)
  • Torsi Maksimum: 14.4 / 4,400 (Kgm/rpm)
  • Sistem Pemasukan Bahan Bakar: EFI (Electronic Fuel Injections)
  • Kapasitas Tangki: 45 Liter
Fitur kenyamanan dan penunjang keamananpun juga ditambah. Banyaknya improvement tapi harga cuma naik Rp 4-7 juta membuat PT TAM optimistis, New Rush 2015 akan mendominasi segmen medium SUV.

Launching New Rush 2015 di salah satu dealer Toyota di kota Bengawan

Launching New Rush 2015 di salah satu dealer Toyota di kota Bengawan
Dibulan-bulan yang pasar sedang lesu ini PT TAM dengan salah satu produk andalannya mencoba untuk tetap bertengger di segmen medium SUV. Kesimpulan dari ulasan saya untuk mobil ini tampilan Rush ini memang lebih segar dari tipe sebelumnya dari sisi interior pun tak luput ada sedikit penyegaran juga jadi memang worthedlah untuk mobil satu ini, tetapi masih saja ada ancaman besar dari produk medium SUV Honda yang baru saja dirilis bulan kemaren, so its complicated choice hehehe..












0 comments :

Post a Comment