Home » , » Toyota Camry Hybrid 2015

Toyota Camry Hybrid 2015

Written By Unknown on Friday, April 10, 2015 | 9:56 AM


Pada awal bulan ini PT TAM (Toyota Astra Motor) memperkenalkan sedan terbarunya, tidak hanya facelift semata tetapi ada penambahan pada beberapa fitur baru untuk sedan premium ini. Seluruh link Toyota Camry mengalami perubahan yang cukup signifikan, terlihat tidak hanya facelift bagian exterior saja.

Lampu depan sudah jelas terlihat berbeda dengan versi pendahulunya, untuk kenyamanan di malam hari disematkan, projector head lamp dengan sinar HID. Meskipun mempunyai bentuk lampu yang sama dengan tipe V, pada lampu sein tipe V masih menyatu dengan lampu utama. Sedangkan untuk tipe Hybrid di letakkan terpisah di bagian bumper mobil.

Lampu sein terdapat di body bumper mobil

Lampu belakang juga diberi beberapa sentuhan, terlihat lebih stylish dan elegan, kini lampu belakang lebih sipit dan memanjang dari versi camry terdahulu. Mendapat sentuhan juga pada pintu bagasi bekalang, terdapat lekukan ke bawah.

Buritan lebih stylish dan elegan

 Masuk di bagian interior, sistem audio tetap menggunakan layar sentuh bawaan Toyota tetapi untuk bagian suara mendapat sentuhan dari JBL. Terdapat 8 titik penempatan perangkat audio dan ada 10 premium speaker yang siap memanjakan dengan suara yang berkualitas. Pada instrumen cluster juga berbeda. Dua lingkaran besar sebagai penunjuk kecepatan dan putaran mesin, dipisahkan oleh layar multi informasi. Penyajiannya juga menggunakan gambar, bukan hanya tulisan dan angka.
 
Interior terlihat mewah dengan sentuhan panel kayu

Penambahan fitur lainnya dilengkapi dengan wireless charger untuk smartphone tertentu. Pada tipe V ditempatkan pada konsol tengah, sementara tipe Hybrid pada arm rest jok belakang. Lengkap dengan pengaturan hembusan AC dan juga sun shade belakang.

0 comments :

Post a Comment