Home » , » Toyota Vellfire ZG 2015

Toyota Vellfire ZG 2015

Written By Unknown on Sunday, April 26, 2015 | 10:22 AM


Serupa tapi tak sama, begitu yang menggambarkan sosok All New Vellfire versi TAM dan yang dibawa IU (Importir Umum). Perbedaan dari versi TAM dan IU, Vellfire versi TAM ada body kit seharga 80 juta dan indennya tidak terlalu lama. Perbedaan dari Vellfire versi TAM dan IU ini memang tidak terlalu mencolok dari segi berkendara pun memang tidak ada yang berbeda. Sedangkan dari tampilan, fitur bahkan perlengkapan standar cukup banyak yang menjadi pembeda.

Gagah dan berkelas

Dari segi interior nuansa hitam dan abu-abu muda masih kental terasa. Yang menjadi pembeda antara versi TAM dan IU adalah bahan jok versi IU adalah kombinasi dari kulit, suede dan kain Neoprene bermotif wajik. Sementara bahan dasbor dan doortrim tetap dilengkapi kulit halus seperti Nappa.
Lalu di bagian head unit mengusung layar sentuh 7" dan port usb untuk menghubungkan smartphone berbasis IOS atau Android. 
Pada versi IU ini terlihat absennya panoramic sunroof dan pada di konsol tengah wireless charger diganti dengan laci penyimpan barang.

Suara geser pintupun bisa diganti sesuai keinginan

Untuk urusan berkendara terasa sama dengan saudaranya dari TAM, Vellfire generasi kedua ini sangat nyaman dikendarai, hampir tak terdengar suara mesin dari dalam, suara dari luar pun terisolasi dengan baik, jok dan suspensi yang empuk dan setir yang terasa ringan pada kecepatan rendah, suara terbukanya pintu geserpun bisa diganti sesuai keinginan.

Reflektor belakang berbentuk vertikal, sedangkan versi TAM horisontal

Toyota Vellfire versi IU ini menawarkan suasana berkendara yang sama dengan versi TAM, namun disisi penampilan yang jauh lebih sangar akan membedakan pandangan yang cocok bagi konsumen yang mengutamakan perhatian publik yang ingin tampil berbeda. 

0 comments :

Post a Comment