Home » , » New Mazda 6

New Mazda 6

Written By Anonymous on Wednesday, May 6, 2015 | 1:43 PM


Setelah mengulas New Mazda CX-5, kini giliran New Mazda 6. Karena 2 punggawa andalan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ini di launching berbarengan. Tidak melulu facelift saja, tetapi dengan seabrek fitur dan kecanggihan pada New Mazda 6 ini patut kita ulas.

Pada bagian eksterior lampu belakang New Mazda 6 mengaplikasikan desain yang terkini dengan menggunakan lampu LED. Bagian kaki-kaki seperti pelek terlihat mengalami perubahan lebih sporty menggunakan pelek palang 5 dengan lekukan kosong di sela-sela.

Sporty look dengan 2 knalpot

Bagian fog lamp pun juga tak luput dari penyegaran, sudah menggunakan lampu LED, diameternya pun lebih kecil dari generasi sebelumnya. Terlihat perubahan pada bezel fog lamp yang berbahan krom. Bentuk bumper depan juga terlihat semakin tegas dan sporty.

Lebih tegas dan elegan

Lampu depan dari New Mazda 6 juga mengelami perubahan bentuk dan teknologi baru. Lampu New Mazda 6 sudah menggunakan bohlam LED dengan auto leveling. Ketika berkedara di malam hari, high beam akan bekerja otomatis. Namun ketika berpapasan dengan pengendara lain, high beam akan otomatis nonaktif.

Desain grill depan dari New Mazda 6 tambil lebih elegan, dengan menggunakan konsep signature wing khas Mazda yang lebih dipertegas lagi. Salah satu keunikannya terdapat lampu LED sebagai DRL yang bersinar melintang di grill bagian atas.

Jok berwarna putih mempunyai kesan mewah

Masuk ke bagian interior, terdapat desain baru dalam panel indikator. Kulit jok berganti warna jadi putih yang memberikan kesan mewah. Panel climate control pun juga hadir dengan warna piano black. Jok pengemudi sudah elektrik dan mempunyai memori penyetelan.
MZD connect adalah merupakan fitur hiburan yang terhubung dengan perangkat mobile, dilengkapi layar sentuh 7 inci high resolution. Semua dapat diaktifkan melalui multi-function commander control.

New Mazda 6

Disematkan pula fitur keamanan yang mumpuni, yaitu fitur i-Activesense system yang akan melindungi pengemudi dan penumpangnya selama perjalanan. Fitur tersebut adalah Advanced Blind Spot Monitoring (A-BSM) dilengkapi dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Adaptive LED Headlamps (ALH), Smart City Brake Support (SCBS) di bagian depan dan belakang, Driver Attention Alert (DAA) dan Lane Departure Warning System (LAS). Wahh.. benar2 seabrek teknologinya..

0 comments :

Post a Comment