Home » , » Toyota Etios Valco TOM'S

Toyota Etios Valco TOM'S

Written By Unknown on Friday, March 27, 2015 | 11:07 AM


Toyota Etios Valco TOM'S resmi diluncurkan PT TAM awal Maret ini, desain dari versi terbaru ini memang sedikit berbeda dibandingkan varian standar karena dibekali berbagai ubahan baru yang membuatnya tampil semakin sporty dan elegan. Toyota Etios Valco merupakan mobil hatchback yang hadir di Indonesia untuk pertama kalinya sejak tahun 2013 silam. Meskipun sebagai pendatang baru namun mobil ini mampu bersaing dengan para kompetitor lainnya baik yang sama-sama berasal dari Jepang maupun dari pabrikan lainnya.

Eksterior samping depan

Eksterior samping belakang

Setidaknya ada 6 perubahan dari sisi sektor eksteriornya dari Etios Valco versi sebelumnya. Yaitu front bumper spoiler, rear bumper spoiler, rear spoiler, side skirt kiri-kanan, sporty emblem TOM'S dan stiker TOM'S di pintu belakang kiri-kanan. Sementara mesin dan interior tetap sama dengan Etios Valco versi sebelumnya. 
Toyota Etios Valco TOM’S merupakan hasil karya anak dalam negeri dan dikembangkan oleh tim Product Planning Division TAM. Menurut Toyota Indonesia desain yang unik dari mobil ini terinspirasi oleh olahraga surfing karena melambangkan semangat dan juga energi tanpa kenal takut dalam menembus ombak lautan.

0 comments :

Post a Comment